All About Tecnology

Download Clash Royale Apk Terbaru

Clash Royale

Game terbaru yang dapat di mainkan di android atau iphone. Dimana game ini bernama Clash Royale Terbaru 2016. Game ini di kembangkan oleh Supercell yaitu sekaligus pengembang dari game yang sangat terkenal sekali di android yaitu  ( Clash Of Clans ). Permainan game ini hampir mirip dengan game coc namun perbedaannya itu hanya di sistem gemnya. Jika sobat penasaran ingin memainkannya segera saja instal dan mainkan gamenya sob, di jamin game ini sangat seru dan sangat asyik untuk di mainkan di hanphone android sobat. Game Clash royale ini sob bersifat online jadi sobat perlu koneksi dengan internet terlebih dahulu. 

Dalam memainkan game ino sobat nantinya harus mengumpulkan dan meng-upgrade puluhuan kartu yang menampilkan pasukan clash of clans, spell dan pertahanan sobat yaitu raja dan putri, knights, baby dragons, dll. Menyerang musuh raja dan putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan sobat dan memenagkan pila, mahkota dan kemuliaan di arena. sobat dapat membentuk clan demi berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran sobat sendiri.

Game Clash Royal ini memiliki pertahanan yang singkat. Atau menurut saya itu sob ibaratkan sebagai permainan Tower Defense, namun hanya sedikit


Update Baru Clash Royale V. 1.2.0
-Tampilan Baru Battle Deck
-Giant Skeleton
-Tesla
-Rage Spell
-Pasukan yang tidak mudah diganggu
-Donasi Kartu
-Zap


    Fitur Clash Royale
 -Duel bersama pemain lainnya secara langsung / Realtime.
-Hancurkan Tropies lawan
-Earn chests untuk unlock rewards, collect powerful kartu baru dan upgrade
-Hancurkan opponent’s towers dan menangkan Crown Chests
-Bangun dan tingkatkan kartu koleksimu
-Multiple Arenas
-Form a Clan untuk share cards
-Private duel
-TV Royale
 -Mempelajari strategi dengan menyaksikan pemain lain battle/duel

Screen Shoot :



DOWNLOAD DI BAWAH INI SIZE :83.9 MB
Versi Baru 2018:Clash Royale APK V.2.2.3



Sumber : xyztimes